Sunday, December 7, 2014

FILM BARU NARUTO BERCERITA TENTANG BORUTO AKAN RILIS AGUSTUS 2015


Film The Last Naruto the Movie baru saja diputar di Jepang pada hari Sabtu dan pemutarannya diakhiri dengan pengumuman sebuah proyek Naruto yang akan “dibuka” pada bulan Agustus 2015. Dalam bahasa Jepang, “dibuka” (koukai) biasanya menjadi sebuah istilah yang digunakan sebagai pembukaan film baru di bioskop. Dalam pengumuman ini, diperlihatkan Bolt dalam sebuah gambar manga yang diwarnai beserta beberapa sketsa karakter lain.

Masashi Kishimoto mengumumkan rincian lebih lanjut tentang proyek baru Naruto tersebut pada Agustus mendatang selama tahap pemberian sambutan pada pemutaran The Last Naruto the Movie di Tokyo. Dia akan menjabat sebagai kepala pengawas produksi untuk film tahun depan.

Film baru ini akan menceritakan kisah Boruto, anak Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga yang muncul dalam chapter terakhir manga. Masashi menambahkan, "Aku mengambil konsep cerita di mana Boruto dan putri Sasuke, Sarada muncul". Beliau juga menyebut Bolt mempunyai gaya pertarungan yang spesial.

Pengumuman Proyek Baru Naruto Agustus 2015


Masashi mengatakan, "Meskipun manga berakhir, saya belum mengambil istirahat". Sebelumnya Masashi juga pernah diwawancarai dan menyatakan masih memiliki beberapa pekerjaan dulu terkait seri Naruto sampai ke musim panas tahun depan, jadi dia belum akan memulai proyek baru selain Naruto sampai semua pekerjaannya yang melibatkan Naruto selesai. Pengisi suara Naruto, Junko Takeuchi mengomentari film berikutnya, "Saya tidak mungkin menebak apa tentang itu. Tapi aku akan menikmatinya". 

Nama internet dengan domain "boruto-movie.com" telah didaftarkan atas nama distributor film Naruto TOHO pada tanggal 28 November.

Seperti yang sudah diketahui sebelum ini, The Last Naruto the Movie adalah bagian dari proyek besar “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” atau “Proyek Pembukaan Era Baru Naruto”. Manganya mungkin baru saja ditamatkan oleh Masashi Kishimoto hampir sebulan lalu, tetapi semangatnya akan terus membara. Sebuah seri kecil akan dibuat oleh Kishimoto dengan slogan “Cerita tunas baru Konoha” yang akan diluncurkan pada musim semi tahun depan.

SOURCE : http://www.dunianaruto-id.net/2014/12/film-terbaru-naruto-rilis-agustus-2015.html

No comments:

Post a Comment

iklan saya

Social Icons

Featured Posts