Sunday, July 15, 2012

7 fakta unik film avatar the legend of aang


  1. Untuk membuat jurus pengendalian api, air, tanah, dan angin, seorang guru Taichi dan Kungfu bernama Sifi Kisu dilibatkan dalam pembuatan animasi ini. Dialah yang menciptakan berbagai macam jurus pengendalian di animasi ini.
  2. Jurus-jurus pengendalian di Avatar berasal dari bebagai macam beladiri di dunia. Jurus pengendalian air memakai Taichi yang terkenal akan kelembutannya, jurus pengendalian tanah memakai Hung Gar yang terlihat sangat gagah, jurus pengendalian api memakai Shaolin dengan gerakkannya yang terlihat sangat cepat dan ganas, sedangkan jurus pengendalian angin memakai Bagua yang santai seperti angin yang berhembus.
  3. Kata AVATAR berasal dari bahasa sansekerta yaitu avatara yang artinya keturunan. Didalam mitologi agama Hindu, Sang Dewa berubah menjadi avatar untuk mengembalikan keseimbangan Bumi yang rusak
  4. Tadinya animasi ini akan dibuat lebih high-tech atau modern yang ceritanya Aang yang dari masa depan pergi ke masa lalu tempat Katara dan Sokka berada untuk menyelamatkan dunia. Bahkan Momo tadiya adalah sebuah robot moyet. Tapi belakangan ide ini dibatalkan oleh pembuat Avatar, Brian Konietzko dan Mike DiMartino ide ini kurang cocok.
  5. Sebenernya sifat Sokka tadinya cuek,lho! Tapi gara-gara pengisi suaranya membuat suara Sokka dengan semangat, akhirnya Brian dan Mike mengubah karakter Sokka menjadi bersemangat juga. Unik ya !
  6. Brian dan Mike mengaku kalau film Harry PotterThe Lord of The Rings, dan Star Wars banyak mempengaruhi cerita Avatar. Mereka berharap animasi mereka bias sehebat film-film tersebut
  7. Para fans Avatar suka banget bikin istilah-istilah unik dan aneh untuk pasangan favorit mereka di Avatar. Misalnya Katara dan Aang disebut Kataang sedangkan Katara dan Zuko disebut Zutara. Bahkan Momo dan  Appa pun digabungkan menjadi Moppa. Aneh juga ya ?

No comments:

Post a Comment

iklan saya

Social Icons

Featured Posts